Platform pesan omnichannel Umnico adalah aplikasi seluler universal untuk berkomunikasi dengan pelanggan dan pengunjung situs Anda melalui aplikasi pesan instan populer, media sosial, dan widget obrolan langsung. Ngobrol melalui lebih dari 25 saluran komunikasi, hasilkan prospek, proses pertanyaan, bagikan foto dan berkas dari ponsel cerdas Anda.
Umnico mudah dihubungkan dan dikonfigurasi. Anda tidak perlu menjadi integrator atau pengembang untuk menggunakan layanan ini.
Dengan all-in-one messenger Umnico untuk perangkat seluler, Anda akan dapat:
• Menerima pesan dari akun media sosial atau pesan instan Anda atau pengunjung situs web Anda
• Mengirim pesan ke klien secara langsung atau dalam obrolan grup
• Menanggapi komentar pengguna di media sosial
• Melacak status obrolan dan mengarahkan pelanggan melalui jalur penjualan
• Menunjuk dan mengganti operator yang bertanggung jawab - karyawan departemen penjualan dan dukungan Anda
• Berbagi foto, melihat video, melampirkan dokumen dan pesan suara
• Menggunakan pemberitahuan push agar tidak pernah melewatkan pesan penting;
• Banyak lagi
Anda dapat mendaftar untuk layanan dan menghubungkan semua messenger yang diperlukan di situs web platform omnichannel Umnico. Itu mungkin memerlukan komputer.
Untuk mulai berkomunikasi dengan pelanggan dan pengunjung di situs web Anda:
1. Instal aplikasi Umnico di ponsel Anda
2. Daftar untuk layanan di Umnico.com
3. Hubungkan pesan instan dan akun media sosial yang Anda perlukan atau instal widget obrolan di situs web Anda
4. Anda sudah siap! Berkomunikasilah dengan klien dan distribusikan pertanyaan kepada staf Anda di mana saja.
Tingkatkan penjualan di media sosial tanpa menambah trafik, dan berikan dukungan pengguna yang lebih baik. Unduh Umnico - aplikasi perpesanan omnichannel, sekarang juga.